Saturday, May 21, 2011

senang di waktu luang

setelah melalui minggu-minggu padat
akhirnya dapet juga minggu tenang
tapi pret gw gak mempersiapkan apa-apa
jadinya macam pengangguran luntang lantung di rumah
hanya ada laptop menemani
berbekal niat yang menggebu-gebu
skill yang cuma sepitil
dan doa yang berjuta-juta
gw memutuskan
mau menjajal men-tracing
yah pokoke macem menjiplak gambar atau foto yang udah ada
gw memakai bantuan program adobe photoshop 7.0 (oke gw tau sekarang adobe udah ampe ke sekian, tapi gak papa dong gw pake yg jaman jebot punya, yang penting masih bisa dipake)
tarang...dan inilah hasilnya percobaan pertama yang jadi korban adalah ade gw


ancur abis.. ade gw jadi kayak orang afrika begini haha
tapi masih perlu belajar banyak lagi nih, terutama untuk teknik mewarnainya (cupu abis)
dan perlu membeli mouse untuk laptop gw
trackpad ini membunuh jari-jari gw

yang punya gw bagusan dikit lah...secara gak diwarnain hahaha...next time mungkin

"Jangan cepat puas kawan....bekerja dan terus bekerja...hingga saat kita tak berguna lagi" - Sheila on 7

0 comments :

Post a Comment