Sunday, May 22, 2011

minggu akhir awal

mmm...gw bingung deh sebenernya hari minggu tuh awal minggu atau akhir minggu yah?
yah gak penting juga sih yah mau jadi awal atau akhir
yang jelas hari minggu itu harinya Tuhan harinya Tuhan (lah ilah harinya Tuhan cuman minggu doang haha)

untuk khotbah hari ini
"Bahagia itu bukan nasib, melainkan sebuah PILIHAN"
ya itulah alasannya kenapa banyak orang yang sudah berkecukupan masih saja tidak merasa bahagia, sedangkan adapula orang-orang yang sebenarnya kekurangan tapi hidup bahagia
ada dua tipe orang di dunia ini, yaitu orang yang MEMPENGARUHI dan DIPENGARUHI
silahkan PILIH mau jadi yang mana
tapi yang jelas
dalam Kejadian 1: 26 ditulis begini --> Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka BERKUASA atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan binatang melata yang merayap di bumi".

oh iya betewe eniwei beibei
hari ini gw ma nyokap pergi nonton final voli proliga
dengan htm 75rb (yang dibayarin nyokap pastinya...fyuh)

-tiket yang sudah disobek dan hampir dibuang ama penjaga pintu-

datanglah gw menyaksikan perhelatan terakhir dari Proliga 2011 yang diadakan di istora
tujuan gw datang adalah untuk nonton final putri
gw mau mendukung tim Jakarta Electric PLN (JEP)
hari ini di final mereka kembali melawan Jakarta Popsivo Polwan (JPP)
di minggu lalu, JEP berhasil menang melawan JPP
jadinya gw sih optimis mereka bakalan menang ni hari
tapi kok yah di set pertama bener2 dibikin susah payah
seru dan menantang tapi akhirnya kalah di set 1 dengan skor 32-34
di set kedua kembali JEP kalah dari JPP
duhh...gimana nih tim yang gw dukung kok jadi malah kalah
hmmppphhh....tidak patah semangat gw malah makin semangat mendukung JEP
hingga pada akhirnya gw menyadari kalau gw punya kecenderungan untuk mendukung tim underdog, tim yang kalah, tim yang ketinggalan, yah sejenis itulah
karena puas sekali rasanya saat lo berhasil melakukan sesuatu hal yang menurut orang lain lo gak mampu

dan ternyata benar toh
orang-orang yang tidak berputus asa
pasti akan memperoleh hasil dari jerih payahnya (halah)
menang bo menang!!!!!!! wohooooooo
wo menang2 menang2
gw demen banget liat pemaen yang merayakan poin demi poin yang mereka raih dengan gaya yang aneh-aneh, tapi menurut gw keren
semangatnya berasa, padahal gw cuma duduk nonton doang
(kasian mas2 di depan gw yang mendukung JPP dan berulang kali meneriakkan Mayaaa Kurnia)

nyokap gw yang sepertinya gagap voli
pas skor tim 21 trus dia bilang " yah.... ceh udah menang yah?"
yailah ibu emangnya bulutangkis ampe 21...ampe 25 kali bu
udah gitu sekali lagi pas skor mencapai 23
nyokap: ceh kok gak pindah lapangan?
yailah ibu...errr....olahraga apa yg skornya ampe 23? (hanya nyokap gw yang tau)

pas pemain cowo jakarta sananta mau servis
nyokap: yah dia mah panjang mulu?
gw: hah apanya?
nyokap: itu servisnya kepanjangan mulu
gw: (oh gw pikir apaan haha)

oh ya dan gw baru tau kalau pemain cadangan yang gak main itu gak duduk di bangku (macem basket atau bola) tapi mereka berdiri di dalam area (yang udah digaris putih kotak) sepanjang pertandingan

trusnya gw dapet 2 pemain favorit untuk tim cowo (karena pertandingannya kurang seru menurut gw haha..makanya jelalatan)
dari tim Jakarta Sananta --> nomor 15 M. Riviansyah atau Rivi
alasannya: karena dia makan coklat waktu berdiri di dalam area cadangan (gak penting abis..hahaha...tadi mainnya bercanda loh...macem gak serius...dari 2 kesempatan servis..dia jump serve tapi gak ada yang masuk haha. tapi kocak lah orangnya...di salah satu interview di sini dia bilang kalau dia adalah HAPPY BOY...apapun yang terjadi dia ketawa...SETUJU! gw suka gaya lo)
dari tim Palembang Bank Sumsel --> nomor 6 Brian Alfianto
alasannya: mmm...karena apa yah? ganteng dalam kostumnya

yah...pokoke gw puas lah
tim yang gw dukung menang, maka saya bisa pulang dengan hati tenang senang dan riang

-asek..PRO!-

-final Putri-


-final putra-

0 comments :

Post a Comment