Monday, May 2, 2011

Brightspot Market 2011


brightspot ada lagi yeaayy
smua cewe2 (dan cowo2) juga pasti bahagia mendengarnya

pasti smua orang sudah menunggu2, ada apa sih di brightspot kali ini?
kalo gw sih penasaran ama dekornya
brightspot kali ini mengambil tempat di Pacific Place
menurut gw pilihan tempatnya sangat tepat
karena termasuk luas
jadinya boothnya bisa lebih banyak dan desainnya lebih pol-polan
ahhh
saya sangat senang
mata saya dimanjakan oleh warna2, desain2 ciamik
dibandingkan belanja gw lebih suka liat-liatnya sih haha

Momon yang lagi perang di Cotton Ink


Gila cotton ink emang yang paling juara untuk booth teruame...dahsyat, belum buka ajah orang-orang udah pada ngantri di depannya...ckckck

-The Balletcats-

-Monstore-
di mana kamu-kamu bisa beli merchandise TTATW awaw


- Nice! Vahada Playsuit -






0 comments :

Post a Comment