Thursday, December 22, 2011

terimakasih ibuku


aku yakin tanpa ragu sedikitpun, aku mampu menulis tentang ibuku kapan saja di mana saja jika kamu minta
sudah 21 tahun lebih aku mengenalnya
menatapi setiap kerut di wajahnya yang kian hari kian bertambah
menghitung berapa banyak rambut putih yang tumbuh menggantikan rambut hitamnya

ibuku orangnya sederhana saja
dia mungkin bukan pribadi yang tanpa cela
sering terlontar kata2 kotor, sumpah serapah dari mulutnya
betapa aku tahu ketika dia sedang berbohong tentang di mana dia berada kepada temannya di telepon
mungkin dia juga punya kesalahan lain-lain yang tidak kuketahui
tapi satu yang kuyakini sampai sekarang, ibuku adalah seseorang yang hebat memerankan perannya sebagai seorang ibu
aku bersyukur karena Tuhan menitipkanku di tangan wanita yang tepat

Terima kasihku untuk ibuku
untuk waktu yang telah engkau berikan, setiap kata, setiap pesan, setiap nasihat, untuk segalanya yang tak pernah bisa aku gantikan
smoga sehat selalu, bahagia selalu, Tuhan memberkati :)

0 comments :

Post a Comment