Friday, December 30, 2011

review: Cabe Ulek

lokasi restorannya ada di antara Tekko dan Leko di ruko Cordoba Pantai Indah Kapuk
restorannya gak sebesar 2 warung iga penyet itu dan pas gw masuk...err kok sepi yah
tapi marilah kita coba, kalau gak dicoba kan gak tau yah hehe

gw ma bonyok mesen:
1. Nasi bambu bakar
2. Ayam bumbu hijau (2 menu ini ada di paling atas...jadi mungkin yang paling enak haha)
3. Empal
4. Tahu Kipas
5. Genjer Ebi
6. Nasi Putih
7. Minuman standar es teh, tapi bokap pesen cincau hitam

oke sebenernya mau bilang sori juga nih, karena laper, lupa difoto makanannya hahahhaa
tapi untuk rasa, lumayan (y)
bonyok gw aja bilang enak, padahal biasanya mereka suka protes soal rasa, apalagi nyokap karena kan dia bisa masak, jadinya tau mana yang enak mana yang enggak
tapi buat masakan di Restoran Cabe Ulek ini, mereka bilang enak
menurut gw cabe empalnya enak (walaupun gw gak makan empalnya)
terus ayam bumbu hijaunya, ayamnya tuh mirip ayam pop, lembut-lembut gimana gitu, cabe ijonya juga enak ada rasa asem-asemnya dikit
sayur genjernya juga pas, bumbunya berani, dan tidak terlalu asin walaupun pake ebi
nasi bambu bakarnya juga pas, tapi gak gitu doyan sebenernya ma nasi bakar karena ada daun2 kemanginya, dan menurut gw sih porsinya agak kebanyakan
tahu kipasnya lumayan lah, gw gak gitu doyan tahu isi tapi tetep gw makan, cabenya enak


karena sepi makannya jadi lebih santai, tapi setelah gw kelar makan, banyak yang mulai berdatangan trus jadi penuh tempatnya
berarti gw dan keluarga yang makannya kecepetan
oh ya mereka juga banyak yang pesen antar (soalnya mas2nya bolak balik mulu bawa kantong isi dus2 makanan pesanan)
harganya yah lumayan lah, makanan di atas itu bayar 120rb, udah kenyang :D
jadi skornya untuk restoran ini 8/10

okai. sekian review saya (makan di PIK apalagi yang enak?)

0 comments :

Post a Comment