Saturday, December 31, 2011

kembali ke penghujung tahun

sedang tidak dalam kondisi terbaik untuk menulis
pala saya pusing, perut saya sakit, haha
saudara-saudara, hari ini tepat pukul 31 desember
hari terakhir di tahun 2011

sudahkah saya menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun sebelumnya?

yang jelas ada perubahan di sana sini
saya tidak tinggal serumah lagi dengan adik saya, bukan, saya tidak diusir, dia yang harus ngekos di Bali untuk kuliah
saya mencopot banyak sekali poster-poster anime dari kamar saya, bosan sebenarnya tidak, tapi rasanya ada hal yang lebih penting yang seharusnya menempati dinding putih kamar saya ini
saya mencoba banyak hal-hal baru
misalnya ikut serta kepanitiaan DBC, saya sungguh gak berpengalaman, dan tidak tahu menahu tentang acara malam komunitas ini, tapi saya pikir tidak ada salahnya mencoba. selain membantu teman, kita juga bisa dapet pengalaman, kenangan, dan banyak kenalan

saya sepertinya meninggalkan banyak kebiasaan buruk (rasanya begitu)
stidaknya saya gak sebegitu sering berantem ama nyokap, gak begitu sering kletek2in seprei
walaupun ada beberapa hal buruk yang masih betah bersarang, seperti mandi secukupnya (sekali sehari atau tidak sama sekali), males ganti baju, belom bisa masak padahal udah segede ini
haha....berbenah deh...mudah2an bisa

tahun depan saya sudah tidak berkuliah di L101 gedung Lukas lagi
tahun depan saya akan bersnelli (betul tidak tulisannya?) dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi
tahun depan akan ada lebih banyak tantangan, kesulitan, hambatan... yang pastinya akan saya nikmati dan jadikan kesempatan untuk belajar dan menjadikannya peluang untuk meraih keberhasilan (ini kok kayak definisi apa gitu di buku Kewarganegaraan)

yah ada banyak lah peristiwa di tahun 2011 ini, baik yang melibatkan saya sebagai peran utama, peran pembantu, ataupun hanya sekedar penonton
bagi saya, setiap hari di tahun 2011 adalah bermakna, mungkin saya tidak bisa sebutin hari ini adalah hari saya ini hari saya itu dan yang lainnya
tapi yang pasti ada banyak acara, kepanitiaan baru, teman-teman baru, tempat-tempat baru, makanan-makanan baru, orang-orang baru yang masuk dalam kehidupan saya
semuanya saya syukuri dan sebisa mungkin saya menjaga apa yang sudah ada sekarang

saya berharap semoga tahun depan penuh dengan keceriaan, pengalaman menuju kedewasaan, tapi tetep jiwa mudaaaaaa
cengar cengir tiada akhir!
Tuhan berkati tahun 2012. Amin
sekian.

0 comments :

Post a Comment