Thursday, March 1, 2012

mengingat yang kemarin

yesterday happiness :
1. nonton film The Vow bersama ceesan, terlena dengan betapa so sweetnya karakter Leo di situ, dan berusaha keras menahan nangis ketika mendengar kata-kata nyokapnya Paige.

"I vow to love you, and no matter what challenges might carry us apart, we will always find a way back to each other." - Leo

"I chose to stay with him for all the things he's done right; not the one thing he's done wrong. I chose to forgive him." - Rita Thornton

2. bertemu dengan 2 temen baek gw semasa sd, walaupun cuman sebentar, yang satu pas gw kasihin oleh, basa-basi sedikit, yang kedua cuman sempet say hi doang. tapi gak papa setidaknya sudah bertatap muka kembali. Gw agak terbingung-bingung betapa mereka sekarang sudah berubah menjadi sosok dewasa, mukanya masih sama sih pas kayak jaman sd, tapi ada sesuatu yang berbeda.

3. ini yang paling jarang sebenernya gw lakuin, yaitu, ke salon. oke. jadi malem kemarin, gw, Tria, ma Momon menghabiskan malam kami dengan ber-creambath dan ber-hair spa di salon, nyehh...kali-kali bolehlah. bercakap-cakap tentang beberapa hal di sana, kemudian melanjutkannya di sebuah restoran padang. Di sana kami bicara banyak, terutama soal kehidupan kami sekarang. Beruntung kami berada di kelompok koas yang berbeda, sehingga lebih banyak cerita yang bisa dibagikan.

4. ketika pacar bertanya, "boleh minta waktunya gak?". Tentu, sebanyak yang kau butuhkan. Dan malemnya gw ketiduran....haha kontras

0 comments :

Post a Comment