Saturday, March 17, 2012

menjadi lebih lagi

hai hai....
senin nanti saya resmi jadi koas neuro
setelah sebelumnya menjajal forensik sekarang saatnya bertemu dengan pasien-pasien yang sesungguhnya
deg-degannya berkali-kali lipat
apalagi setelah mendengar curhatan koas2 neuro sebelumnya
saya ciut
sampai tadi pagi masa saya berpikir seperti ini
"yah mungkin pasien saya gak bisa sembuh 100%, tapi yang penting saya mau membuat mereka senang dalam keadaan mereka yang seperti apapun dan mengedukasi mereka untuk bisa memanfaatkan apa yang mereka miliki sekarang ini"
dokter apaan kayak begini ahahahahaha

dan setelah tadi putar-putar melihat pasien...emmmmmmmmmm....
panik!
mari mulai menghipnotis diri sendiri
dan saya baru aja dapet buku gratis lagi dari kuis Gramedia di twitter
dan pilihan buku gratis saya jatuh pada THE HUNGER GAMES yeee...tinggal tunggu dianter ke rumah :D

0 comments :

Post a Comment