Wednesday, May 7, 2014

Legoland Malaysia - Part One

 Okay this was our first visit to Legoland Malaysia. My sister had told me that it would be really hot out there, so better use thin clothes. Yaudahlah pake bahasa Indonesia aja lah yah. Kami  berangkat dari Singapore Flyer dengan bus. Perjalanan lebih kurang hampir 1 jam dari Singapura menuju Johor. Sampai di luarnya....tandus, gersang, pohonnya gak adaaaa, gila. Tapi dari kejauhan sudah terlihat hotelnya Legoland yang warna-warni gonjreng. Jadi lebih bersemangat. 
Ini dia penampakan di depan hotel Lego. Ada figure-figure Lego gede gede kyaaaaaa. Harganya bisa dicek di website mereka. Tak perlu lama-lama mari kita masuk ke dalam. Legoland Theme Park ini terdiri dari 2, yaitu yang area kering sama waterpark. Harga tiketnya jelas beda. Bisa juga beli tiket untuk masuk keduanya. Kalau untuk masuk ke area main biasanya, harganya $56 kalau tidak salah ingat. Bisa dibeli online atau on the spot.

Badutnya lucu banget. Baru juga keluar mau ngiter taman, udah langsung distop-in orang-orang buat foto bareng hahaha. 
Ini baru area pertama dari Legoland Park, sejauh ini memang yang bisa dinikmati hanya figure-figure Lego. Yah seperti yang kami bayangkan, memang taman bermain ini sepertinya ditujukan untuk segala umur, tapi memang khususnya untuk anak-anak. Jadi jangan mengharapkan permainan yang bisa memicu adrenalin Anda. Palingan ada mainan yang bisa bikin ketawa-ketawa, geli-geli dikit. Dufan masih jauh lebih menantang. hehe. Um, sekian dulu untuk post yang kali ini, foto-foto di Legoland lainnya bisa liat di akun Facebook saya. Terimakasih sudah membaca :)

0 comments :

Post a Comment