Friday, June 17, 2011

nikmatnya hari pertama liburan

tanggal 16 Juni adalah tanggal di mana gw telah sah liburan
belum sempat berencana untuk ke mana-mana
jadilah...segala sesuatunya spontan
tadinya sudah akan pergi berenang
tapi karena satu dan lain hal
batal huf...gak papa liburan masih panjang

akhirnya gw memutuskan untuk ke dokter gigi aja
daripada gw kelewat lagi jadwalnya
dan teman gw ke dokter gigi ya selalu nyokap gw
berhubung ade gw gak ada
ya jadilah...
nyokap gw yang juga uda gatel pengen jalan, bosen di rumah
akhirnya ngajak ke alam sutera

Link pake sepatu baru Wondershoe...asik...akhirnya kembali ke white shoes

yap Tangerang sekarang juga gak kalah ama Jakarta
di sini kita juga punya banyak tempat nongkrong, mulai dari tempat makan, dengerin musik, belanja belanji, ato sekedar kumpul-kumpul
salah satunya adalah di area Flavor Bliss Alam Sutera dan juga mall Living World
bermula dari sebuah area yang tidak begitu besar Flavor Bliss menawarkan nama-nama seperti Bandar Jakarta, Radja Ketjil, Lau's Kopitiam, Total Buah, Pisa Cafe, dll
sekarang Flavor Bliss ada extentionnya
masih dalam pengerjaan sih...tapi ini akan jadi wah nantinya
besar...banyak banget pilihannya, nyaman banget tempatnya, buat jalan-jalan santai enak
parkirannya juga luas
top lah

di postingan sebelum2 ini gw pernah review salah satu restoran yang ada di tempat ini, yaitu Pondok Selasih
mmm...karena gw cuma berdua doang ama nyokap gw, gak mungkin lah ya makan-makan besar
gak abis juga
akhirnya setelah keliling-keliling
pilihan jatuh ke Nanny's Pavillion
sebenernya untuk makanannya gw gak gitu suka...haha maklum lidah gw indocina abis
gak biasa dikasih yang cream-cream dikit gitu haha
tapi karena dekornya lucu banget, yaitu Barn
jadilah makan di situ
tempatnya nyaman
gw sangat suka ama dinding kacanya yang besaarr..plong gitu
kalau dari luar bagus liatnya, apalagi bangunannya dua tingkat, makin bagus apalagi kalau malam hari


itu dia kaca besarnya


setelah makan-makan belanjalah ibu selalu
hmmpphh
ada toko namanya Stevan Meat Shop Food Store
di sini gak cuma jual daging sih sebenernya, ada yang lain juga
tapi pilihan daging sapinya memang cukup lengkap
apalagi dia menawarkan paket untuk BBQ
selain itu di luarnya ternyata ada restonya juga
jual makanan daging2 juga kayaknya
letaknya persis di samping Tekko Iga Penyet

SAPIMAN

tak cukup berbelanja di satu tempat (dasar ibu-ibu)
lanjutlah ke Total Buah
pada akhirnya cuma beli Yakult, Sayur, ama Jeruk Bali
gak penting kan?
untung gak jadi jalan kaki dari Flavor Bliss ext ke Total Buah
kalau gak sih gempor juga

nanas mini...Spongebob pun ogah tinggal di dalamnya

setelah itu keluarlah kami dari area Flavor Bliss
muter-muter berkendara di Alam Sutera
berputarlah balik dan dihadapkanlah kami dengan Living World
sebenernya agak bingung mau masuk apa gak
karena udah malem juga
sebenarnya hati bimbang masuk, enggak, masuk, enggak, yaudah masuk lah

banyak sekali sepeda di parkir
bikin ngiri
di atrium bawah lagi ada pameran dari Toys Kingdom
ada rusa besaaarr sekali



abis jalan-jalan nurunin makanan
makan lagi
pilihan jatuh pada Roppan
rotinya menurut gw terlalu manis
tapi gw suka pinggirannya
teh tariknya lumayan karena gak manis dan lebih pahit
misi yah...nyolong sepeda dulu

sekian dulu cerita jalan-jalan bersama saya dan mami warni
sampai jumpa

0 comments :

Post a Comment