Friday, June 10, 2011

terekam tak pernah mati


semua terekam tak pernah mati... semua terekam tak pernah mati - The Upstairs

yap satu hal lagi yang gw syukuri gw miliki sebagai manusia, yaitu INGATAN
sebagai manusia pasti kita pernah melalui masa-masa terburuk dalam hidup kita
tapi pasti adapula masa-masa terbaik yang pernah terjadi
semua hal itu adalah bagian dari diri kita, sesuatu yang menjadikan kita siapa kita sekarang ini

mungkin ada beberapa hal yang gw lakukan di masa lalu yang kemudian setelah gw ingat-ingat kok sepertinya adalah suatu kesia-siaan
biasalah gejolak masa muda, kebanyakan tindakan dilakukan tanpa pikir-pikir
sikat ajah mumpung masih punya banyak waktu
ada juga beberapa hal buruk yang seberapa keras gw coba untuk lupakan tapi gak bisa-bisa juga dilupain
hmmffhhh...
mau gimana yah, hal-hal begitu sih yang kemudian gw belajar untuk gw ingat, bukan untuk kemudian (istilahnya) terjebak di masa lalu, tapi untuk menjadi batu loncatan ke tingkatan hidup yang lebih baik
untuk kemudian gak mengulangi hal-hal buruk itu

tapi hal-hal baik kemudian mengalahkan segala-galanya
membuat kita merasa wah...alangkah indahnya hidup ini
apalagi ingatan-ingatan ketika kita bisa menjadi berarti bagi orang lain
nolong orang, bikin orang senyum, rasanya gimana gitu yah haha
dengan begitu kita merasa hidup dan kehadiran kita di dunia ini ada gunanya
dan yang gw yakin sih memang setiap manusia yang hidup di dunia ini punya perannya masing-masing, gak ada manusia yang terlahir tanpa memiliki fungsi, semua kehadiran kita punya makna
(woyy...gw makin bingung mau ngarah ke mana ini tulisan)

gak sih sebenernya gw sangat senang sekali sekarang sudah ada yang namanya kamera
sehingga mudah buat kita menangkap momen-momen dalam hidup kita
setiap peristiwa yang terbingkai dalam foto akan mengingatkan kita sekali lagi terhadap apa yang pernah kita lalui dalam hidup ini
gak...sebenernya gw nulis ini karena rada panik juga
adek gw besok mau graduation
dan gw diminta tolong foto-foto
astaga
harus menangkap momen
smoga lancar, smoga bisa dapet gambar-gambar bagus yang ketika mereka liat 5-10 tahun yang akan datang bisa bikin mereka senyam-senyum sendiri
arggghhhh bagaimana ini??

yang kau jerat adalah riwayat...tidak punah jadi sejarah - Efek Rumah Kaca

0 comments :

Post a Comment