Sunday, January 1, 2012

selamat hari pertama tahun 2012

hari pertama tahun 2012
banyak yang mau diceritain

kemarin gw ngendon lama di sebuah resto di sms situ sambil nunggu pergantian tahun
di sana gw terkesan ama seorang waitressnya
ramah sekali
bahkan lebih ramah daripada yang punyanya (entah kenapa mukanya mirip sama salah satu dosen)
terus cerita punya cerita
waitress ini ngomong ke bapak gw kalau sebenernya dia kerjanya di cabang resto itu yang di supermal karawaci dan biasa dia di sana kerja jadi tukang cuci piring, yah boleh dikata orang belakang lah
tapi hari ini karena rame malem taun baruan, dia diminta bantuin yang di sms sebagai waitress
bah, kalau saya punya pegawai kayak dia, udah saya beri jabatan supervisor/ captain deh
kuantitas ramahnya tuh pas, gak berlebihan, atau dibuat-buat
tulus gitu, gak kayak mbak2 yang senyumnya lebar dan lebay tapi setelah berlalu dari meja customer dia cemberut
mbak yang ini dari awal ampe akhir, semangat dan ceria melayani
(kayaknya bokap gw tertarik mempekerjakan mbak ini di restonya haha, tp ternyata domisilinya di tangerang, susah juga)

apalagi yah...tadi gw sempet tidur sore bentar
tapi gw mimpi cukup panjang
tapi sekarang lupa
padahal tadi udah gw inget2
pokoknya di situ gw kayak berinteraksi sama seorang anak cewe
ada kotak pensil warna tulisannya happy
dan kemudian dia menuliskan sesuatu di sana
pokoknya bermakna, ada kata friends, remain, for, happy, nah bentuklah kalimatnya, gw lupa masalahnya haha
trus di hari berikutnya di mimpi gw, gw masuk ke toko sepatu gitu, gw inget di tangan gw ada duit 150rb, tapi ketika gw mau bergeser masuk lebih dalam, ternyata rak sepatunya terlalu mepet, sempit gitu, jadinya gw gak bisa masuk
hari berikutnya, hari 3 waktu mimpi gw, gw lupa, gw cuman inget menerima koin 1000an dan memasukkannya ke dalam tas gw
padahal gw tidur gak ada 1 jam, mimpinya udah 3 hari ckckck
maap gak jelas yah, yaudah gak usah dibaca

0 comments :

Post a Comment