Sunday, January 8, 2012

punched

hari ini di gereja gw denger sebuah cerita, singkat, tapi ngena

ada seorang anak bertanya kepada ayahnya
Anak: Ayah, bisa gak sih kita hidup tanpa dosa selama setahun?
Ayah: Ehmm, sepertinya tidak mungkin nak

Anak: Kalau satu bulan yah, bisa gak seseorang gak berbuat dosa?
Ayah: Sepertinya sulit nak.

Anak: Umm...gimana kalau sehari yah? Satu hari kan cuman 24 jam, bisa gak yah kita gak berdosa?
Ayah: Satu hari ya? umm...kayaknya agak sulit sih nak.

Anak: Nah, kalau 1 jam Yah? Bisa gak manusia gak berbuat dosa selama 1 jam aja?
Ayah: (dengan mantap menjawab) Nah, kalau itu mungkin bisa. Bisa bisa.

Anak: Emm...Yah, kalau begitu... mulai sekarang aku mau menjaga kekudusan hidupku dari jam ke jam.

Sebagai manusia sudah seharusnya kita menjaga pikiran, perkataan, dan perbuatan kita untuk selalu sesuai dengan kehendak-Nya.
Allah kita adalah Allah yang setia, penyertaan-Nya sempurna bagi setiap kita yang percaya
Tak pernah sedetik pun Ia meninggalkan kita, jadi? apa salahnya kita juga menjadi pribadi yang setia pada-Nya setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, sampai selama-lamanya
(sok religius haha... padahal saya adalah pendosa juga)

Points of happiness:
1. ada anak kecil lucu banget di gereja, dia nanya ama bapaknya. "Yah aku ngantuk nih yah, boleh berdiri gak?"
2. makan daging sapi
3. bikin pas foto kilat
4. menikmati wedang ronde di malam tanpa angin, hujan, maupun udara dingin berdua ma nyokap
5. mengetahui bahwa orang-orang yang gw kenal kabarnya baik-baik saja

0 comments :

Post a Comment