Friday, January 6, 2012

Tulus

siapa yang suka TULUS!!! ngacung
gile, sekarang CD-nya dia yang ada di player mobil, setia menemani perjalanan gw, hadir dalam setiap kemacetan, diulang-ulang diulang ulang
mungkin ada orang yang bilang kalau dengerin satu lagu berulang-ulang nanti bosan
nanti bakalan gak mau dengerin lagi
ya memang sih nanti ujung-ujungnya (mungkin) bosen
tapi ketika sudah sampai pada titik jenuh itu
apa yang gw lakukan biasanya mengeluarkan cd-nya
menyetir dalam diam, lalu mulai menyenandungkan lagunya sendiri
ya karena walaupun mungkin kita bosan mendengar, beda aja sensasinya kalau dinyanyikan sendiri,
lagu itu sudah tersimpan dalam ingatan kita bahkan liriknya terucap lebih cepat daripada yang kita sempat bayangkan

ini lagu yang pertama kali jadi favorit gw di albumnya, yah kalau sekarang ditanya, lagu favorit gw nambah, karena setelah lebih mencermati lirik-lirik setiap lagu semakin banyak lagu yang unggul dan mengambil hati gw
Tubuh kaku tidak bergerak
ingin hapus air matamu tapi aku tak bisa

Nona jatuh cinta pada tuan
Tuan menunggu yang lain
Nona tak peduli walau Tuan tak pernah peduli sekitarnya...
video yang simpel banget tapi tetap menarik untuk ditonton hehe...

yang ini sih yang paling sering diputar di radio, kalau di albumnya ada 2 versi, satu lagi lebih slow dengan piano saja dan lebih mengeksplorasi kemampuan vokal Tulus
nice song! sampai sekarang belum bosen-bosen dengernya

yang ini belum ada videonya di youtube
mungkin nanti kalau Tulus manggung di Jakarta, akan gw videoin...hmm haha

siapa yang gak suka lagu ini coba?

0 comments :

Post a Comment