Thursday, January 19, 2012

sebentar lagi xin jia

wiii taun ini imlekan cepet banget yah
semua waniktio (warga negara indonesia keturunan tionghoa) rata-rata sedang sibuk berbenah rumah, bersih-bersih, pasang hiasan, bikin-bikin kue
yup gw pun turut serta dalam perayaan ini, melestarikan tradisi

awalnya gw pikir mau rapiin rambut
kata orang sih buang sial
tapi yang ada malah membuang sebagian besar rambut
gw liatnya aja belum biasa
yah mudah-mudahan lama2 terbiasa

ini juga motongnya nyoba di salon yang direkomendasiin temen gw, makasih yah
nama salonnya ANDO Korean Hair Boutique letaknya di Jl. Pluit Putra Raya No. 4, Pluit, no. telp (021) 663 1055
gw motong hari biasa aja rame banget, kemarin itu dipotongnya ama Ci Atin
orangnya baek, walaupun suka ngomel2 ama pegawai yang lain hahaha, tapi jadi kocak emang
yang gw liat sih, di situ ada 4 hair stylist lokal ama 1 hairstylist luar
trus baca2 di internet katanya Mbak Titi juga recommended kok
tapi sumpah rame banget dah, mungkin lain kali mesti telpon dulu

baliknya mampir empo buat nabung
dan dapet angpao
angpao pertama gw
jengjengg...sayang isinya bukan duit...haha
hari ini gw mengawali hari dengan ayat sederhana yang berisi poin-poin penting yang harus senantiasa kita terapkan dalam hidup: Kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri

taken from sayingimages.com

0 comments :

Post a Comment