Monday, January 9, 2012

aktif kembali

yap hari senin dimana gw akhirnya ke kampus lagi
gak kuliah sih emang
tapi ke kampus, buat ngeliat hasil yudisium
hari ini tanggal 09.01.2012 angkatan 2008 FK Atma Jaya bersama-sama deg-degan menunggu hasil kelulusan kami
hasil ini yang nentuin apakah kami bisa koass atau gak, berhakkah kami di wisuda dan menyandang gelar sarjana kedokteran?
puji Tuhan! gw lulus, begitu juga dengan temen-temen deket gw, dan juga pastinya my loved one yang sepertinya gak perlu deg-degan lagi... nilainya bagus bener dah pasti dah


hari ini ada banyak points of happiness yang bisa gw bagi
1. bermain "Siti" game di tengah malam menjelang pagi. plesetan mulai dari Sitiap hari, Sitir kiri kanan, sampe Sititit pun keluar
2. menyelamati orang-orang "Happy New Year"
3. ingat untuk bayar utang (hais)
4. watched a great movie, New Year's Eve, with my best pals
5. finally gave him the present dan terimakasih sepertinya keliatannya senang
6. di jalan pulang tadi pas di naikan tol, ada truk besar di depan dengan tulisan "Jangan sentuh aku", spontan langsung ngakak bahahaha

sungguh setiap hari adalah 24 jam yang berharga
dan tak pernah sia-sia sedetik pun waktu yang kita punya
hargai dan maknai
gimana mau pinter yah? haha tiap baca diktat kerjaannya nyorat nyoret beginian

0 comments :

Post a Comment