Tuesday, January 24, 2012

curahan sore hari

sumber: sayingimages.com

duh kangennya nulis
gw baru saja melewati minggu yang menyenangkan, minggu yang penuh dengan pengalaman
sekarang ini sudah hari-hari terakhir menjelang osca yang harus, mau tak mau dihadapi oleh anak fkuaj 08
kalau nyokap gw mengistilahkannya sebagai
"ini ujian terakhir kalo gak nanti ceceh gak bisa koas"
begitulah yang gw denger tiap kali dia nelpon

yah kami semua dalem fase persiapan
sama2 ketar ketir
sama2 begadang ampe malem
sama2 pusing baca algoritma penyakit
dan smoga kami semua sama2 lulus osca
amin

di rumah sendiri sekarang bukan saat yang tepat untuk belajar
nenek gw masih di rumah sakit
jadi, membagi waktu untuk menjenguk dan belajar sedikit banyak sulit juga
bagi yang pintar multitasking mungkin gak masalah yah
tapi gw bukan orang yang bisa itu
hmpphh
kadang gw pikir kok begini sih, gak bisa apa belajar tenang di rumah?
tapi yah pada akhirnya gw nyadar yah, di saat gw di rs itu, gw dapet pengalaman2 baru, di situ keluarga2 gw ngumpul semua baik dari bokap maupun nyokap
keluarga yang dulunya ngobrol aja jarang pun datang membesuk
teman-teman lama yang dulu pernah akrab pun tidak tertinggal
yah semua hal ada sisi baiknya lah
gw berdoa smoga nenek gw cepet sembuh, amin

mmm...apalagi yah yang harus diceritain? banyak sih...sebenernya mau nulis soal kejadian gw dikerjain padahal hari itu bukan april mop, sempril, iseng bener
em.. tapi setelah dipikir2, gak rela ah ceritanya dibagi
i'll keep it for myself aja, gak bakalan lupa juga
o ya btw

happy chinese new year teman2!
peace on earth :)

0 comments :

Post a Comment