Sunday, August 21, 2011

Gudang Ide

gw menemukan tulisan ini di potongan kertas krs gw
haha kocak aja tulisannya gudang ide
gak tau apa hubungannya

oleh karena itu post kali seputar beberapa hal yang gw bikin yah
kemaren ini sempet nganggur gitu
terus keingetan ama kalung gw yang putus gara-gara nyangkut di trolley pas belanja
untung gw masih bisa menyelamatkan bandulnya
dan karena masih ada beberapa sisa benang sulam
jadinya gw bikinin aja talinya yang baru
walaupun bukan dari bahan yang sama
ya tapi lumayan juga hasilnya

trus emm...berhubung karena belajar udah mandek
jadinya malah gambar-gambar
haisshhh...
maaf gw belom ada objek lain
jadinya gambar gw sendiri dulu deh hehehe
pas bikin rada geblek, gak sengaja layernya ke merge dan gw save, dan di history sudah entah kemana...haish

dan hari apa gitu
kami mahasiswa FK UAJ angkatan 08 menerima berita yang cukup bikin kaget
mulai september nanti, gw dan kawan-kawan bakalan dapet giliran jaga malam setiap 2 minggu sekali
kami wajib jaga malam di 5 bagian sampai bulan Desember nanti
dan itu dijadikan syarat kelulusan pre-klinik
ya gapapa sih sebenernya
jadi setidaknya gw bisa liat-liat kegiatan nanti koas begimana
gw cuma kaget aja
kaget
bener-bener kaget

0 comments :

Post a Comment