Thursday, August 4, 2011

Lil' Thing

selama ini gw seringnya nulis tentang nyokap gw
jarang banget gw cerita soal bokap gw
ini akibat memang nyokap gw (sangat) mendominasi rumah
dari mulai percakapan, marah-marah, beberes, dan tempat (makan tempat karena badannya luas)

nah karena nyokap lagi gak ada di rumah untuk sementara waktu ini
jadilah bokap gw orang yang mendominasi rumah
bokap jadi rajin beberes
masang-masang gorden
benerin apanya dinding itu yang dari kayu
masak (cing!)
dengan menghabiskan waktu lebih banyak dengan bokap sekarang ini
gw jadi tau aja sisi-sisi lain dari bokap gw
dan tersentuh aja waktu dia bilang gini tadi di meja makan
"Nambah nasinya, jangan kurus-kurus, makan banyakan."
dari kalimat pendek itu gw tau kalau bokap perhatian ama gw (jangan-jangan gw geer doang, padahal maksud dia biar nasinya gak nyisa-nyisa dan dibuang-buang)

oke postingan hari ini gw tutup dengan lagu singkat padat jelas dari Maliq & D'essentials
suka suka suka lagu ini!

Bila saja kau tahu yang kurasakan pada dirimu
Sulit untuk kukatakan betapa aku suka dirimu
Uuuu...setiap kali ku menatapmu kau memberi arti untukku
Mungkinkah kau wanita untukku
Setiap kali ku bersamamu semua terasa indah bagiku
yang kutahu...

Every lil' thing you do it feels so good
It doesn't even have to be understood
You may think I'm crazy when I look at you
Oh I ain't even can keep my cool

Katakan padaku... bila ada yang membuat kau ragukan aku
Isyaratkan aku bila kau memang mau untuk menjadi milikku
Uuu...setiap kali ku menatapmu kau memberi arti untukku
Mungkinkah kau wanita untukku
Setiap kaliku bersamamu semua terasa indah bagiku
yang kutahu...

Every lil' thing you do it feels so good
It doesn't even have to be understood
You may think I'm crazy when I look at you
Oh I ain't even can keep my cool
oh no I ain't even can keep my cool

Setiap ku menatapmu memberi arti untukku
Setiap ku bersamamu terasa indah bagiku
Bilakah kau tahu kusuka dirimu
Isyaratkan aku usahlah kau ragu
Bila kau tahu isyaratkan aku
kusuka dirimu isyaratkan aku

Every lil' thing you do it feels so good
It doesn't even have to be understood
You may think I'm crazy when I look at you
Oh I ain't even can keep my cool

0 comments :

Post a Comment