Monday, August 8, 2011

Bincang-Bincang Singkat

"Gelap adalah teman setia dari waktu-waktu yang hilang..." Sebelah Mata - Efek Rumah Kaca

Oh ya tadi juga ngobrol sebentar ama nyokap
obrolan-obrolan gak penting emang
tapi cukuplah untuk mengurangi rindu
setidaknya masih bisa lihat nyokap, udah seneng
obrolannya tuh gak penting banget sumpah

gw: mi eke potong rambut jadi kyak john napid
mami: jadi kayak orang bego
(gubrak)

mami: mami jalan-jalan mulu di sini, banyak makanan enak
bokap: lo udah naek 20 kg ya? udah kayak babi
(anyir)

mami: waktu itu mami udah mampir ke warung m*m*k
(muoncrot)

masih ada lagi sih yang diomongin tapi bener2 gak ada tuh nanyain kabar begimana
udah keliatan sih di gambar nyokap gw makin besar, artinya dia sehat-sehat aja
dia bercerita dengan semangat bagaimana adek gw udah bisa nyuci kolor dan beha sendiri
cacat gak sih

nyokap sekarang gaulan bisa webcaman (ade gw sih yang ngituin), walaupun dia jadi terlihat besar sekali, hampir mengisi seluruh frame, jadi terlihat sempit


bosaaan...jadi gw menulis, bukan-bukan, nyoret-nyoret doang, gak bermakna nih

Saya bukan yang terhebat ya memang bukan
Jangan membanding-bandingkan
Karena itu bukannya memicu saya untuk jadi lebih
melainkan menjadikan saya malas berkompetisi
Silahkan puji orang lain setinggi-tingginya
dan kritik saya sepedas-pedasnya
Tapi tolong jangan banding-bandingkan saya dengan dia

0 comments :

Post a Comment