Monday, August 22, 2011

Muah

gw jagonya bikin hal-hal absurd
ini besok mau ujian malah maen-maen lipstick
macem anak tk aja
bodo ah
bosen bener dah
gw bukan murid terbaik di kelas
I'm doing just fine
hal-hal kecil kayak gini rasanya perlu di tengah-tengah rutinitas yang kita jalani
biar hidup terasa lebih hidup
eaaa...
gw gak jago bikin rencana
bukannya gak takut bikin rencana
hanya saja tiap kali punya rencana
gw yang bikin, gw yang rapiin
tapi ujung-ujungnya gw juga yang menghancurkan semua rencana tersebut
dengan kata lain gw perencana yang buruk
anyway...
Tuhan berkati 2008!!!

"Jika jatuh cinta itu buta... berdua kita akan tersesat. Saling mencari di dalam gelap. Kedua mata kita gelap, lalu hati kita gelap, hati kita gelap... lalu hati kita gelap" (Efek Rumah Kaca - Jatuh Cinta Itu Biasa Saja)


0 comments :

Post a Comment