Wednesday, August 31, 2011

Hari Berkunjung

hari ini libur lebaran
yeiy senangnya
selamat idul fitri yah buat teman-teman yang merayakan atau yang sekedar menikmati liburan
mohon maaf lahir batin
smoga menjadi hari yang menyenangkan buat kita semua

kali ini gw ma temen gw, Silvana, datang berkunjung ke rumah Tria di Tanjung Priok
jalanan ke sananya sih lancar banget
sepi
cuman rame pas udah deket rumah dia
banyak motor
dan lebih rame lagi ketika masuk gang rumahnya
beeehhh
gw udah bingung mau parkir di mana
itu kanan kiri gang mobil semua
akhirnya gw dan Silvana memutuskan untuk parkir di luar gang aja
dan susah pula muter baliknya
dengan diputar baliknya mobil gw itu
gw menghambat arus masuk dan juga arus keluar
yah sabar2 aja ya pak
jalanannya kecil bener
muter aja kudu presisi, kudu semaksimal mungkin memanfaatkan ruang yang ada
satu senti pun berharga
oleh karena itu dengan teganya gw minta Silvana turun buat bantu markirin
daripada gw nabrak pagar rumah orang, nyungsruk ke dalem got, jatohin pot bunga, bikin heboh orang satu gang, hayo pilih mana?

rame bener hari ini
pada bersilaturahmi
kalau muka saya tebel
saya masuk saja ke rumah orang, bermodalkan tentengan oleh-oleh dari nyokap
makan deh gratis
gak perlu takut digebukin
kan hari ini harinya memaafkan
jadi mohon maaf kalo-kalo saya numpang makan ya Pak..Bu...

tapi gak lah, hari ini tujuan kami adalah makan sushi di rumah Tria
sudah fokus
sudah bulat
gak bisa berubah-ubah
jadi sebelum makan sushi kami pantang pulang

berikut ini adalah cuplikan gambar-gambar sushi yang berhasil kami telan
seluruhnya
sehari sebelumnya, hari pertama lebaran tanggal 30 itu, gw juga berkunjung ke rumah temen bokap gw
tak disangka tak dikira
mendapat suguhan ketupat
aaah sedap sekali...kebersamaan (ditambah makanan)
yeiy...ade ama nyokap gw udah balik dari Bali. hidup gw jadi lebih teratur deh sekarang.bocah gaul Lumajang

0 comments :

Post a Comment