Monday, July 18, 2011

Buku dari Tumpukan

pas lagi di rumah
ade gw lagi beres-beres tumpukan buku-bukunya
tiba-tiba dia bersuara
"Dihadiahkan untuk Saphira Evani..."
kemudian dia melempar sebuah buku kecil


pas gw buka...
astaga...ini buku dikasih ama wali kelas gw pas kelas 6 SD dulu di Santa Patricia
Pak James Marihot


guru IPS kami tercinta
wali kelas kami 2 tahun berturut-turut (sue banget dia dapet anak-anak liar kayak gw ma temen2 gw)
kami sering banget bikin Pak James emosi
mulai dari ngelempar kotak tissue ke temen gw, mukul meja kelas sampe patah 2 (yang jadi bahan pembicaraan di sekolah, upacara, rapat cukup lama), dan kemarahan2 Bapak lainnya karena kami
maap ya Pak, namanya juga anak-anak, tapi sekarang dah hepi lah bapak satu ini, sudah beristri
sudah lama sekali gak berjumpa dengan guru gw yang satu ini karena dia memang udah gak ngajar di sekolah gw
kalau ada kesempatan, smoga aja gw dan temen-temen gw bisa dipertemukan lagi ama dia
banyak kata terima kasih yang dulu belum sempat terucap
"Namamu akan selalu hidup...dalam sanubariku..."


aku juga kangen Bapak!! haish..masa muda

0 comments :

Post a Comment