Saturday, July 23, 2011

Yang Terlintas

ade dan bonyok gw balik Jakarta hari ini
yah...jadi gak sepi lagi deh rumah
ada untungnya ada ruginya juga...haha
pas tadi balik nyokap gw ngasih unjuk kukunya yang berkuteks2 ria
tiba-tiba terlintas aja mau gw masukin blog
langsung gw foto
tapi kalo cuma ngepost gambar kuku nyokap gw rasanya gimana gitu yah
akhirnya teringat ama foto-foto kemarin yang belum sempet di-upload
yah jadilah semuanya dalam 1 postingan ini
campur dicampur

ade gw bersama Bobo, anjing peliharaan kami yang punya nafsu berlebih
di foto ini kelihatan kecilan dia

sunshine...uu sunshine

entah kenapa, dari dulu gw suka banget sama pohon yang beranting-ranting banyak kayak begini

ini foto gw ambil pas perjalanan ke rumah Om di Karawang, jarang-jarang kan ada tanah lapang kayak begini di Jakarta
sayangnya tanah-tanah yang udah diratain kayak gini ini sudah pasti sebentar lagi jadi perumahan lah, restoran lah, ruko lah, yah pokoke jadi gedung

Seti, ponakan gw yang sungguh minta dicubit mulu, gemes

bakar-bakar rumah-rumahan, gak ngerti juga sih, namanya juga tradisi. gw cuma sebagai penonton aja

yang ini gak sengaja ke send juga dari hape ade gw
mm...ini foto pas mereka di Bali, tapi apa yah? ada yang tahu mungkin? bagus yah

haha, dasar genit
kebayang kan kalau gw cuma ngepost gambar ini doang
ada foto 1 lagi sebenernya, tapi jari nyokap gw terlalu bantet di sana, nanti protes lagi kalau dia liat fotonya di upload di sini

mereka bawa pulang banyak oleh-oleh
ampun barang bawaannya gak kira-kira
nanti deh, pokoknya kata ade gw semua temen2 gw yang kenal dia, trus dia kenal juga plus ngucapin selamat ke dia atau via gw atas keterimanya dia di FK Udayana, pasti dapet oleh-oleh dari dia
tinggal dipilih aja, mulai dari Pia, Pie susu, Brem, gelang, kaos barong, lengkap kap kap

0 comments :

Post a Comment