Thursday, July 28, 2011

Good Time

yap membunuh waktu dengan menonton film, apalagi filmnya bagus, itu sungguh sangat menyenangkan
kemarin ini gw nonton 2 film dalam sehari
yang pertama ada film Catatan Harian Si Boy
akhirnya nonton juga nih film
penasaran sih soalnya waktu itu liat interview sama pemainnya di salah satu tv swasta
dan kelihatannya meyakinkan dan menjanjikan
terutama di situ ada Poppy Sovia, salah satu aktris FTV dan film favorit gw, karena aktingnya boleh diadu lah
setelah nonton, ya memang film ini layak lah ditonton
cerita besarnya sih tentang persahabatan yang diselingi dengan konflik mencari Boim untuk datang menemui Nuke
banyak kata-kata bagusnya, misalnya (maap klo gak sama persis)
"Lo kan udah start, ya harus sampe finish dong" (Finish what you started)
masih banyak lagi, tapi gak afal soalnya kebanyakan dalam satu percakapan panjang gitu jadi mendingan tonton aja
apalagi di sini bertaburan mobil dan motor (y)
motor merahnya Andi boleh bener tuh, mobilnya Nina juga boleh tuh haha, ya klo gak motornya Herry juga boleh dah
pas lagi nonton itu gw denger satu lagu yang familiar banget di kuping gw
depannya ada melodi gitar, trus yang nyanyi cewe
rasanya akrab banget di telinga
hahaha...yah ternyata emang lagunya Mian Tiara yang Little Space in Between
jiah ini cd-nya aja ada di mobil...bleeh gw

malemnya di rumah nonton dvd August Rush
film lama memang
tapi prolognya aja bahkan sudah membuat gw terkesan

Listen...can you hear it?
The music. I can hear it everywhere, in the wind, in the air, in the light...
It's all around us.
All you have to do is open yourself up
- August Rush

0 comments :

Post a Comment