Friday, July 29, 2011

Tiga dalam Satu

postingan.
kali ini gw mereview 3 tempat makan sekaligus dalam 1 post
yang pertama ada restoran Imperial Lamian yang berlokasi di Flavor Bliss Extension perumahan Alam Sutera, Serpong
desain interiornya dibuat seakan-akan lagi di emperan jalan gitu
jadi seakan-akan lagi di luar, padahal sih lagi di dalem, ac-nya dingin brrr...
menu-menu yang ditawarkan sangat variatif
mulai dari mie tarik, dimsum, chinese food lain (lauk pauk, sayur, dll), dessert, dll
ini yang dimau malah gak ada
jasmine tea. milk tea. jus kedondong (y) seger asem-asem
xiao long bao (dagingnya terlalu banyak menurut gw, jadi kuahnya gak ada) + bakut
yang ini porsinya dikit
yang ini porsinya banyak

yang kedua ada sebuah restoran namanya Masakan Wong Palembang (klo gak salah) yang terletak di Jalan Veteran I, beda 1 ruko doang dari Es Krim Ragusa
om yang punya asli orang palembang
di sini tersedia berbagai macem pempek
mulai dari adaan, lenjer, selam, keriting, dll, bahkan pempek tunu pun ada
buat yang suka kuah-kuah ada tekwan, model, celimpungan, pindang sapi, ikan, dll
untuk dessert gak ketinggalan pastinya es kacang merah
enak semua dah
keritingnya enak nih, tapi kecil
weits...ada cinta di mana-mana, tak terkecuali di kerupuk
yang bikin tambah enak karena setiap makanan yang kuah disajiinnya begini, jadi tetep anget

yang terakhir ada warung sate babi di daerah Jalan Imam Bonjol 55, Karawaci, Tangerang
dari bank BNI terus dikit ada di sebelah kiri jalan, make area bengkel gitu
sedia sate babi daging, kulit, samcan, bakut, dll
bukanya malem doang
enak enak, tapi kadang suka gak konsisten rasa bakutnya, kadang pas, kadang kurang asin, kadang kurang asem, hahaha
tapi sori nih, gak gw foto sate ama bakutnya haha
di deket situ juga ada yang jualan bubur, tapi di sebelah kanan jalan, yah terus dikit dari sate babi. rame yang makan buburnya. porsi cukup.

saya introvert. percayalah.
di kehidupan nyata, gw emang suka ketawa lebar-lebar, ketawa keras-keras, cerita gono gini, tapi gw sangat jarang berbicara mengenai diri gw sendiri.
bukan gak bisa, tapi gak mau, gak mau ngerepotin orang lain dengan masalah gw. haha
niat awalnya review makanan malah ada curhatnya juga, bodo.
gw mau belajar egois nih, terutama untuk barang-barang gw, hal-hal yang gw mau-in, gak mau mengalah terus.
"And I'll hold you tight, I'll hide you in my pocket" - Andre Harihandoyo
sebenernya cuma tria yang tau nih, kalau selama ini gw ngomong "terserah" itu bukan karena gw gak tau apa yang gw mau, gw cuman gak enak aja karena pilihan gw suka aneh-aneh sih dan gw sadar itu haha, jadi gw bebaskan yang lain untuk memilih. yah, walaupun emang kadang-kadang emang gw mana aja sah lah, terserah...jiah.

0 comments :

Post a Comment