Sunday, July 31, 2011

Bukan Akhir Cerita

hari ini ade gw akan beranjak meninggalkan Tangerang (ahh..coba kalau gw tinggal di Jakarta, gw kan bisa bernyanyi..."Tinggalkan Jakarta demi masa depan cipta...", sayangnya gw di Tangerang)
sedih?
enggak. haha
merasa kehilangan?
juga enggak.
gak pernah merasa kehilangan karena gak pernah merasa memiliki (kata2nya Iga bukan sih?)
semua yang kita punya sekarang ini kan bukan punya kita sepenuhnya hanya titipan. kalau ada pertemuan, ya pasti ada perpisahan. tapi suatu perpisahan, pasti akan dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan lainnya. begitu terus, berulang-ulang.

jadi, ya bersenang-senang lah lo di Bali yah.
jaga diri baek-baek.
cari temen banyak-banyak, musuh 1 2 boleh lah.
tolong nanti kalau ketemu lagi, tetep jadi ade gw yang sekarang yah.
semoga bukan jadi orang lain. asing.

sampai jumpa ade!!! till we meet agaaaaiiinnn

ini foto gw ama dia pas dia mau berangkat ke Bali buat perpisahan angkatannya dia...deim itu berarti dalam setengah tahun ini dia udah ke Bali 3 kali...deim

dan inilah yang gw ketik di twitter gw setelah ade gw berangkat
@vbrii mulai sekarang aku WIB kamu WITA. hoek haha

kagak pake nangis-nagisan dah.
hari ini gw nangis justru karena nonton film My Name is Khan. haha.
oh ya kemarin sebelum ade gw pergi, kita nyanyi2 nih lagu berulang kali di dalem mobil.
sebuah lagu lama dari The Adams
sumpahh gw suka lagu ini, judulnya...

Hanya Kau

Ku berjalan tiada henti, tuk memastikan diri
Mencari apa yang terbaik, di dalam hati ini

Tak peduli yang tlah terjadi, tak pedulikan lagi
Tanpa segala rasa ragu, di dalam hati ini

Hanya kau yang bisa
Memastikan semua
Segala yang ku rasa
Hanya kau yang bisa
Mengubah semua
Tuk menjadi indah

Tak mudah tuk bisa mencari, rasa yang telah mati
Namun asa telah menanti, di dalam hati ini


0 comments :

Post a Comment