Tuesday, July 26, 2011

sedang apa gw minggu-minggu terakhir menjelang masuk kuliah ini?
seharusnya gw memberes-bereskan kamar gw
tapi berhubung barang-barang ade gw masih belum diangkut sepenuhnya ama dia
dan daripada gw makin bikin tambah semrawut campur sana campur sini
bukankah lebih baik gw mengalah? (alesan)

akhirnya ade gw selesai belajar gitarnya more than words
bagi orang lain mungkin biasa aja yah
secara gampang gitu
tapi bagi kami berdua
sungguh sangat membahagiakan aahahha
jadi sekarang lancaran lah tapi tetep aja belom full bisanya baru bisa sampe
"It's not that I want you...not to say but if you only knew... How easy it would be to show me how you feel.... More than words...it's all you have to do to make it real... Than you wouldn't have to say...that you love me...cause I'd already know."

#nowplaying Logika - Oddie Agam, TTATW, Mocca, Bonita & The Husband pas di Djakarta Artmosphere....haiah lagu jadul (y)..."Tetapi ternyata...asmara...tak kenal dengan logika" kalau jaman sekarang versinya Agnes Monica "Cinta ini (bukgedebakgedebuk)...kadang-kadang tak ada logika"
haha...beda generasi beda cara ekspresi

ahh.. apa ganti aja yah jadi nge-review dvd Djaksphere
sekarang lagi memutar video Leonardo dan Om Utha Likumahuwa membawakan lagu Seconds to a Minute-nya Leonardo "This timeeee... this time I go with you...for sure. This timeee...this time I go with you...only you....to drag these seconds to a minute more it's true"

mm...reviewnya kapan-kapan aja lah...setelah gw selesai menikmati dvdnya dulu hehe
atau mungkin pada mau langsung beli aja, silahkan, dicarilah di toko2 cd (mungkin ada)
gw waktu itu dapet di nanonine tebet, masih banyak stoknya kok
smoga tahun ini Djaksphere ada lagi

0 comments :

Post a Comment