Friday, July 8, 2011

Hari Belanja

acara tahunan jualan-jualan baju produk dalam negri
kali ini diadakan dari tanggal 8 - 10 Juli 2011 (masih ada besok dan lusa loo) di Plaza Tenggara Senayan
menghadirkan lebih kurang 150 stan mulai dari baju cowo, baju cewe, anak-anak, aksesoris, sepatu, dan lain sebagainya
trusnya di Jakcloth tahun ini ada 4 panggung musik
1 panggung mobil dari Hai Magazine, 1 panggung besar di luar (kalau gak salah yang ini mau nonton harus bayar lagi), 1 panggung di dekat pintu masuk dari Cornetto yah, 1 lagi panggung besar deket patung panah
lebih rame, barang-barangnya banyak, adem lagi tadi cuacanya rada-rada mendung gimana gitu deh

kali ini gw berangkat berdua ama odil
di parkiran, kocak abis tukang parkirnya
mpret masa biasa kita parkir bayar goceng, dia minta ceban sekarang
pantesan pas gw sodorin goceng ngeliatnya gak biasa begitu
odil dipanggil jessica pula, sompret gak ada kerjaan semua tuh tukang parkir hahaha
otaknya panas kena sengat matahari
o ya berhubung kali ini lupa bawa kamera
jadinya gak ada deh foto-foto di tkp

fotonya malah foto2 barang yang gw dapet aja yah di jakcloth

barang pertama yang dibeli adalah baju Racun Cinta
entah kenapa tiap kali ke jakcloth pasti beli merk ini
lucu sih gambarnya, oh ya sekarang mereka buka toko permanen gitu di department store Koloni Indonesia yang ada di lantai 2 MOI (Mall of Indonesia) Kelapa Gading
jadi kapan aja naksir baju mereka, bisa langsung dateng ke tkp deh
tapi sayang tadi baju yang gw beli adanya ukuran sedang doang
yah gak papa lah kegedean dikit, udah biasa juga pake baju gombrong-gombrong

selanjutnya celingak celinguk lagi ke stan-stan lainnya
ada stan TicToc Clothing dari Bandung
baju cewenya lucu-lucu deh
harganya juga terjangkau, apalagi selama jakcloth mereka nyediain diskon-diskon gitu deh

ahh duit di dompet semakin menipis
padahal titipan ade gw --> kaos garis-garis + kemeja dan titipan temen gw Momon --> square tee kidnapped ally belom kebeli ahhh
bagaimana ini, perencanaan keuangan gw memang kurang baik yah
suka kalap, tau gitu lain kali gw gak mau bawa duit banyak-banyak

akhirnya pas jalan-jalan lagi
nemu lah itu kaos garis-garis di stan sebelah stan racun cinta
udah tinggal satu-satunya pula yang ukuran M
yang di stok adanya garis-garis ijo muda
yaudah lah akhirnya ambil yang dipajang pun gak jadi masalah, buat adek gw ini
kemeja buat dia gak dapet, abis banyakan kemeja cowo gitu, yang modelnya macem bahan denim gitu, ade gw jadi ganteng bener ntar kalau pake gituan

yang terakhir titipan temen gw
ini rada susah belinya
abis gw bingung nyebut nama barangnya ke mas2 yang ngambilin barangnya
jadi dia bingung sendiri
mbak kasirnya sampe keki kayaknya liat gw bolak balik cuma nanyain nama barang yang mau gw beli
abis gw kan takut salah beli
tapi fyuh untung pada akhirnya kebeli juga

pas keluar, eh liat ada banner maicih
ragu2 duit di dompet udah bener hampir amblas
ah tapi ngiler
akhirnya setelah tinggal beberapa langkah lagi dari pintu keluar
gw muter balik lagi buat beli maicih (ah jadi kangen kerupuk pedes di kampus atma semanggi)

selain ke jakcloth, tadi gw juga mampir ke istora liat-liat Pesta Buku Jakarta
berkali-kali ke pesta buku, baru kali ini gw menjelajah sampe ke ruangan-ruangan kecilnya itu
ternyata di situlah buku-buku asoy
ckckckck
padahal udah gak ada duit di dompet
akhirnya karena mepet
dan pikiran di buku-buku itu udah lengket
gw nyopet
gak lah
minjem dulu ama odil dan setibanya di perumahan langsung cari atm
dapet 3 buku yang mudah-mudahan bagus isinya amin amin amin

sedang membaca yang 100 kata...ah...membuat semakin cinta dengan cerpen
karena selalu singkat, tapi selalu sukses bikin orang kaget di akhir cerita
apalagi pemilihan judul yang benar2 semacam tidak menggambarkan cerita akan ke mana
jadi benar-benar kaget baca endingnya (y)

0 comments :

Post a Comment